Selasa, 24 Januari 2017

Cara Agar Website Muncul dihalaman Pertama Google - Halo..temen-temen apa kabar, Semoga selalu dalam keadaan baik - baik saja yaa. Oya pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Cara Agar Website Muncul Dihalaman Pertama Google, Dalam arti kata agar website temen-temen bisa banyak pengunjungnya maka harus berada muncul di Halaman Pertama ketika pengunjung internet mengetikan kata kunci yang sesuai dengan website temen-temen.


Cara Agar Website Muncul dihalaman Pertama Google


Baiklah..langsung saja ya pada inti dari judul artikel ini yaitu Bagaimana cara agar website muncul di Halaman Pertama Google.

Sebelumnya saya akan menjelaskan secara singkat apa pentingnya dan kenapa harus masuk di halaman pertama Google

Google adalah Mesin Pencari atau Search Engine yang paling populer saat ini, Dan Hampir semua pengunjung Internet menggunakan Google sebagai alat atau mesin pencari yang digunakan untuk mencari semua informasi di Google.

Jika website temen-temen bisa berada dan selalu muncul di halaman pertama Google sudah pasti akan banyak pengunjungnya oleh karena itu jelas sudah kenapa website harus berada di halaman pertama Google, Yaitu agar website banyak pengunjung, Kenapa harus banyak pengunjung agar website kebanjiran orderan atau website bisa menghasilkan uang. Karena pengunjung adalah bagian terpenting dari kesuksesan sebuah website.


Bagaimana Cara Agar Website Muncul dihalaman Pertama Google ?

Ada banyak faktor yang bisa Anda pelajari cara agar website bisa muncul dihalaman pertama Google. Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa temen-temen coba agar website temen-temen bisa berada di halaman pertama google seperti blog saya ini Bloggues.com, hehe..

Berikut Cara Agar Website muncul dihalaman pertama google:

  1. Pastikan website Anda sudah terdaftar di Index Google
  2. Silahkan cek dengan menggunakan webmaster tools
  3. Pastikan konten website Anda asli atau original jika konten anda hasil dari salinan website lain sebaiknya dicantumkan sumbernya.
  4. Perhatikan judul website Anda, Harus mengandung kata kunci yang umum perhatikan cara penulisan title website yang benar sesuai dengan panduan SEO.
  5. Setting Meta Description, Meta Keyword, Meta Title, Alt img, pada website Anda.
  6. Tambahkan Site map di webmaster tool
  7. Submit ke search engine Google, Yahoo, Bing
  8. Update konten secara rutin dan share ke social media
  9. Buat konten yang bermanfaat, Menarik, Informatif, Keren dll.
  10. Riset kata kunci yang tepat sesuai dengan website temen-temen.
  11. Cek persaingan kompetitor sehingga Anda tahu seberapa banyak kata kunci yang akan dipakai.
Nah itulah beberapa langkah yang harus Anda lakukan agar website Anda muncul dihalaman pertama google. Jika masih bingung silahkan Anda Private atau menggunakan Jasa SEO Indonesia silahkan kunjungi website saya www.pelatihseoindonesia.com.

Terimakasih semoga artikel yang singkat ini bisa bermanfaat untuk Anda. Jika berminat untuk belajar SEO agar website Anda berada di halaman pertama Google bisa menghubungi kontak saya  Tlp / Whatsapp : 0852 1618 7222 

Baca Juga :

Cara Agar Blog Muncul paling atas di Google



Cara Agar Website Muncul dihalaman Pertama Google

  • Uploaded by: Budi
  • Views:
  • Category: ,
  • Share

    0 Kommentare:

    Posting Komentar

    Sports

    Music

    World

     

    Our Team Members

    Copyright © Berita Bagus