Sabtu, 21 Januari 2017

Pelatihan seo dan internet marketing di Jakarta - Untuk Anda yang sedang mencari informasi tentang Pelatihan SEO dan Internet Marketing di Jakarta untuk perusahaan baik sekala besar maupun kecil saya akan menjelaskan secara singkat dan jelas. Baca terus artikel ini sampai tuntas yaa..


Pelatihan seo dan internet marketing di Jakarta



Pelatihan SEO dan Internet Marketing

Berdasarkan pantauan saya melalui offline ternyata Masih banyak sekali perusahaan yang belum online. Yang berarti belum bisa mengambil kesempatan dari Internet, Padahal pengguna Internet di Indonesia saat ini berdasarkan dari data keminfo kalau tidak salah ada sekitar 86 jutaan pengguna Internet di Indonesia. Itu artinya pengguna online terus tumbuh dibandingkan tahun-tahun yang lalu.

Bagaimana Anda Mendapatkan Pelanggan Dari Internet ?

Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan pelanggan dari Internet 1 persen nya saja dari total pengguna Internet di seluruh Indonesia berarti ada sekitar 86 orang pelanggan baru setiap harinya. Wah sangan luar biasa bukan bagaimana efeknya ke pertumbuhan bisnis Anda.

Saya tidak akan panjang lebar menjelaskan tentang Internet Marketing karena melalui google Anda bisa mencari data yang lebih valid lagi. Intinya disini saya akan menjelaskan secara singkat bagaimana kita bisa mendapatkan pelanggan dari Online.


Apa Itu SEO & Internet Marketing

SEO Adalah serangkaian proses atau teknik pengoptimalan sebuah halaman website atau blog untuk memudahkan website berada di posisi terbaik dalam arti kata berada di halaman pertama search engine yang pada umunya Google.

Memiliki website bukan berarti Anda sudah melakukan konsep Internet Marketing, Banyak yang salah beranggapan terutama bagi mereka yang masih sangat awam tentang SEO & Internet Marketing. Tugas Anda berikutnya jika Anda ingin mendapatkan pelanggan dari Internet adalah bagaimana Anda mengoptimalkan sebuah halaman website agar website Anda bisa di temukan dengan mengetikan beberapa kata kunci yang sifatnya umum bukan nama website Anda. Karena konsep SEO adalah bagaimana website Anda ditemukan oleh pengguna internet di seluruh Dunia dengan kata kunci yang diketik kan melalui mesin pencari terutama Google.

Sudahkah WEBSITE Anda SEO Friendly ?

Bagaimana mengetahui sebuah website itu sudah SEO friendly atau belum ? Apa itu SEO friendly ? Bagaimana cara nya agar website SEO friendly ?


Jika pertanyaan - pertanyaan diatas ada di kepala Anda itu artinya Anda membutuhkan Pelatih SEO atau Jasa SEO tergantung apa keinginan atau tujuan Anda. Saya memberikan pelatihan dan Jasa SEO dengan harga yang kompetitip serta jaminan muncul di halaman pertama google sesuai dengan riset kata kunci untuk website Anda.

Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi www.pelatihseoindonesia.com atau bisa juga langsung menghubungi Telp/WA 0852 1618 7222



Pelatihan seo dan internet marketing di Jakarta

  • Uploaded by: Budi
  • Views:
  • Category: ,
  • Share

    0 Kommentare:

    Posting Komentar

    Sports

    Music

    World

     

    Our Team Members

    Copyright © Berita Bagus