Kamis, 15 Juni 2017

Bloggues.com, Cara Dapat Uang 20 Juta Per Bulan - Anda sedang mencari peluang bisnis agar bisa mendapatkan Uang minimal 20 juta per bulan dari internet? Melalui artikel ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara mendapatkan uang 20 juta per bulan bahkan lebih. 

Cara Dapat Uang 20 Juta Per Bulan

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Secara Halal.

Cara menghasilkan uang dari Internet 20 juta perbulan bahkan lebih ini bukan hanya teori belaka dan tanpa bukti ya, Karena saya disini menulis artikel ini bukan cuma hasil ngarang apalagi Copy paste....nggak banget deh bukan dari hasil copas atau ngarang ya temen-temen tapi ini murni penghasilan dari internet berdasarkan pengalaman pribadi saya sebagai internet marketing sejak tahun 2010 an akhir.

Oya sebelumnya saya akan ceritakan dulu ya sedikit pengalaman saya sebelum saya akan share tips atau trik bagaimana cara menghasilkan uang dari internet 20 juta bahkan bisa lebih.

Sebelum mengenal internet saya adalah seorang karyawan yang bekerja sebagai montir disalah satu perusahaan otomotif ternama di Jakarta. Sebagai seorang yang menjalani rutinitas sebagai karyawan yaitu berangkat pagi pulang sore penghasilan biasa - biasa saja bukan pas pasan sih..Tapi Alhamdulilah untuk seorang yang masih bujangan seperti saya saat itu dengan gaji sekitar 3-4 jutaan saya sudah merasa bersyukur sekali.

Namun yang namanya bekerja yaa lama-lama saya merasa bosen juga siih sampai akhirnya di tahun ke lima saya bekerja sebagai montir saya benar-benar merasa jenuh dan ingin mencari peluang bisnis.

Singkat cerita tahun 2009 awal, saya mengenal internet melalui tayangan di acara salah satu televisi swasta yang membahas tentang ratu internet marketing di Indonesia. Akhirnya saya mulai tertarik mempelajari apa itu internet marketing, baik secara online melalui google dan youtube juga mempelajari langsung dari mereka yang memang sudah terbukti menghasilkan uang dari internet.

Cara Menghasilkan Uang dari SEO dan Internet Marketing

Bagaimana saya bisa menghasilkan uang dari internet 250 ribu per hari ? Saat itu saya mulai mempelajari cara membuat website. Dengan kemampuan saya hasil dari belajar setiap hari di UWI (Universitas Warnet Indonesia, hehe) saat itu saya selalu pergi ke warnet hampir setiap malam setelah sholat isya biasanya 2-4 jam akhirnya saya mulai bisa membuat blogspot.

Mulai Mendapatkan uang dari Jasa Pembuatan Blogspot

Setelah membuat beberapa blog yang lumayan bagus, kepercayaan diri saya mulai tumbuh untuk bisa menghasilkan uang dari Internet. Dengan percaya diri saya mulai menawarkan jasa pembuatan blog, Dan Alhamdulilah saat itu masih banyak sekali orang yang gaptek walaupun sekarang juga masih banyak yaa yang belum bisa membuat blog yang bagus bahkan saya yakin masih banyak yang belum tahu mungkin bagi mereka yang benar-benar awam yaa.

Saya mulai bisa menghasilkan uang dari internet dengan menawarkan jasa pembuatan blogspot dengan harga 250 ribu pada saat itu sekitar 2010 akhir yaa bagi saya sudah cukup senang bisa dibayar 250 ribu untuk sebuah pembuatan blog yang tanpa modal sama sekali selain dari biaya warnet dan kopi rokok saya sekitar 20 ribuan.

Jadi kesimpulan dari cerita saya tersebut diatas adalah saya mulai menghasilkan uang dari Internet dengan Jasa Pembuatan Blogspot. Bagaimana dengan Anda ? Yaa kalau Anda minat dengan jasa pembuatan website bisa mulai dengan cara belajar membuat blogspot

Bagaimana Cara Mendapat Uang 20 Juta per bulan ?

Lalu bagaimana caranya  mendapatkan uang 20 juta dari internet sesuai dengan judul artikel diatas ? Sebenarnya kalau temen-temen mau dengan menjadi seorang yang ahli membuat website toko online atau website berita dan website untuk jualan dan masih banyak lagi website saya yang sudah saya buat menggunakan blogspot, Maka untuk mendapatkan uang 20 juta tidaklah sulit. Belum lagi jika temen - temen bisa menguasai ilmu SEO saya pernah mendapatkan lebih dari 50 juta dari Jasa SEO.

Langkah Untuk Mendapatkan Uang Dari Internet.

Sebelum saya benar-benar memberikan langkah-langkah dalam menghasilkan uang dari Internet, Coba deh untuk temen - temen yang benar - benar awam bisa langsung klik di link dibawah ini atau bisa langsung daftar Free Member nya dulu, yaa saya sarankan agar Anda bisa belajar sesuai dengan arahan orang - orang yang sudah sukses menghasilkan uang 20 jutaan sampai ratusan juta disini. 

Silahkan Daftar dengan klik gambar di bawah ini :


Silahkan daftar dulu temen-temen di Free Member nya nanti setelah daftar gratis akan ada tutorial langsung masuk ke email ikuti saja panduan yang diberikan secara bertahap apa yang harus temen-temen pelajari untuk bisa mendapatkan uang 20 juta perbulan dari Internet. 

Semoga artikel yang singkat ini bisa Anda pahami sehingga pencarian Cara Dapat Uang 20 juta per bulan bisa Anda dapat dan pelajari senmua disini, Dan mendapatkan uang 20 bahkan 50 juta perbulan bukan lagi suatu impian tapi menjadi kenyatataan, Aamiin..

Untuk temen-temen  yang berlokasi di Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang, ada kelas offline Belajar internet marketing GRATISS sampai 3 Kali datang. Info alamat dan pendaftaran Free Member bisa WA 0852 1618 7222.


Cara Dapat Uang 20 Juta Per Bulan

  • Uploaded by: Budi
  • Views:
  • Category: ,
  • Share

    0 Kommentare:

    Posting Komentar

    Sports

    Music

    World

     

    Our Team Members

    Copyright © Berita Bagus