Senin, 16 Januari 2017

Cara mencari pelanggan lewat internet - Untuk Anda yang saat ini sedang mencari informasi bagaimana Cara mencari pelanggan lewat Internet, Baca terus artikel saya ini karena saya akan menjelaskan bagaimana mendapatkan pelanggan melalui online setiap hari.


Cara mencari pelanggan lewat internet


Pengguna internet di Indonesia saat ini sudah meningkat signifikan selama kurang labih 15 tahun terakhir, dari sekitar 2 juta hingga kini hampir mencapai 140 juta pengguna. Terlebih lagi, Sekitar 61% pengguna internet mencari tahu tentang produk yang ingin mereka beli terlebih dahulu, sebelum membelinya. 

Sebanyak 44% pengguna internet juga mengawali transaksi melalui pencarian di search engine terutama Google. Lalu, apa artinya ini? Pertumbuhan internet adalah pasar yang sangat potensial, ini berarti merupakan  kesempatan emas yang harus dimanfaatkan oleh kita sebagai pebisnis online.

Kini kita telah memasuki era digital dimana persaingan bisnis semakin sengit. Bisnis dengan strategi konvensional akan berakhir jika tidak beralih ke strategi integrated digital marketing.

Bagaimana kita bisa menggunakan Internet  Sebagai alat untuk mendapatkan pelanggan melalui online.

Ada banyak cara dan strategi yang akan saya jelaskan secara singkat bagaimana cara menjadikan Internet sebagai mesin untuk mendapatkan pelanggan melalui online.

Inilah Cara Mendapatkan Pelanggan Dari Internet


  1. Miliki Website Yang SEO & Mobile Frindly
  2. Sosialisasikan/Promosikan Bisnis atau Produk, Jasa Anda melalui Social Media seperti Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dll.
  3. Maintence Website Anda secara kontinyu dan konsisten
  4. Buatlah konten yang menarik dan bermanfaat. Seperti Gambar, Artikel, Video dll.
  5. Jadikan website Anda berada di Halaman pertama Google
  6. Perbanyak kata kunci yang sesuai dengan produk atau jasa Anda
  7. Hubungi Jasa SEO atau konsultan SEO 0852 1618 7222 atau klik Jasa SEO, private SEO, Konsultan SEO


SEO Indonesia sebagai salah satu jasa SEO murah dan bergaransi siap membantu ANda untuk menjadikan website Anda bisa bertengger di halaman pertama Google. Jika Anda berminat silahkan hubungi kami di no whatsApp 0852 1618 7222.

Jika Anda ingin melihat profil saya dan ingin mengetahui website apa saja yang berada di halaman pertama google silahkan kunjungi facebook saya, Agar Anda bisa mengetahui siapa saya. Silahkan klik Disini

Itulah Cara mencari pelanggan lewat internet semoga dengan penjelasan singkat tentang Cara Mencari Pelanggan lewat Internet ini bisa memberi gambaran dan Anda memahami bagaimana cara menjadikan Internet sebagai media promosi yang tepat bagi Anfda melalui search Engine semoga penjualan Anda meningkat dan kesuksesan menjadi milik Anda.

Cara mencari pelanggan lewat internet

Jika Anda ingin bertanya tentang bagaimana cara menjadikan website berada di halaman pertama google silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui kolom komentar dibawah ini. Semoga artikel ini bermanfaat.

Inilah beberapa manfaat untuk Anda jika menggunakan jasa SEO kami :

Jasa SEO Indonesia menjadi pilihan tepat untuk memperluas pasar, menjangkau lebih banyak konsumen, serta meningkatkan omzet bisnis, dengan biaya yang terjangkau bagi Anda terutama pebisnis pemula dengan biaya yang relatif murah, kami siap membantu Anda terutama untuk UKM. 

  1. Website atau blog anda akan dilihat oleh JUTAAN pengunjung diseluruh Indonesia bahkan Dunia.
  2. Omzet bisnis semakin MENINGKAT pastinya karena dengan optimasi Integrated Digital Marketing hampir bisa dipastikan website Anda bisa urutan pertama di SEARCH ENGINE atau mesin pencari Google.
  3. Mudah mendapatkan harga TERBAIK untuk semua kebutuhan bisnis Anda karena Anda tidak pperang harga seperti di toko pedia atau market place lain nya. Disini Anda berdiri sendir karen Anda memiliki website secara mandiri bukan numpang di web orang lain atau pihak ketiga.
  4. Branding perusahaan Anda jelas akan lebih bonafid dan professional karena menggunakan nama website sesuai dengan yang Anda inginkan. Misalnya www.namaperusahaananda.com
  5. Dengan Desain website yang ekslusif dan website SEO friendly maka web akan mendatangkan lebih BANYAK pengunjung dan berada di halaman pertama Google dengan kata kunci yang sesuai denagn kategori bisnis Anda. 
  6. Miliki data statistik yang AKURAT dan AKTUAL untuk memantau kemajuan bisnis Anda setiap saat.
  7. Nikmati layanan konsultasi digital marketing TERLENGKAP dari tim TERBAIK kami.

Segera Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Harga Terbaik Telp 0852 1618 7222

Cara mencari pelanggan lewat internet

  • Uploaded by: Budi
  • Views:
  • Share

    0 Kommentare:

    Posting Komentar

    Sports

    Music

    World

     

    Our Team Members

    Copyright © Berita Bagus